Publikasi e-JEMMi dan Situs e-MISI


Sehubungan dengan pelayanan misi, Yayasan Lembaga SABDA memiliki sebuah publikasi dan situs yang dapat menjawab kebutuhan Anda yang rindu belajar lebih dalam lagi tentang dunia misi. Di dalamnya Anda dapat melihat ladang-ladang menguning yang telah siap untuk dituai, kesaksian-kesaksian dari para misionaris yang dapat semakin menggugah semangat untuk mencari jiwa-jiwa terhilang, dan sebagainya.

  1. PUBLIKASI e-JEMMi

    e-JEMMi adalah singkatan dari Jurnal Elektronik Mingguan Misi. Memuat berita-berita mengenai dunia misi dan perkembangan pelayanan dan sumber daya misi, serta kegiatan-kegiatannya. Dikirimkan secara berkala ke alamat e-mail Anda setiap satu minggu satu kali. Anda tertarik? Untuk berlangganan, silakan kirim e-mail kosong ke:
    ==> subscribe-i-kan-misi@xc.org
    ==> http://www.sabda.org/publikasi/misi/   [Arsip]

  2. SITUS e-MISI

    Situs e-MISI adalah sumber informasi dan referensi terlengkap tentang misi, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia dan dipersembahkan khusus bagi masyarakat Kristen Indonesia. Situs ini menolong kita untuk melihat pekerjaan tangan Tuhan yang luar biasa di berbagai tempat di dunia dan sekaligus diharapkan akan mendorong kita terjun dan ikut ambil bagian dalam pelayanan misi di mana pun kita berada. Silakan kunjungi situsnya di:
    ==> http://www.sabda.org/misi/

Berkat Tuhan secara luar biasa pasti Anda dapatkan setelah Anda berlangganan dan mengunjungi publikasi ataupun situs tersebut. Harapan kami, melalui publikasi dan situs tersebut, pelayanan misi di Indonesia, bahkan di seluruh dunia dapat semakin berkembang, dan muncul "misionaris-misionaris" baru yang akan membawa semakin banyak jiwa datang kepada Tuhan.

/Tim Redaksi

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

Komentar