Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Arti Natal Bagiku


Jenis Bahan PEPAK: Artikel

Apa arti perayaan Natal bagi seorang anak? Berikut ini beberapa pendapat dari anak-anak mengenai arti Natal bagi mereka. Kiranya memberi berkat tersendiri bagi kita, para pelayan anak, dalam menjalani Natal tahun ini.

ARTI NATAL BAGIKU

Tori:
Natal artinya saat yang paling menyenangkan sepanjang tahun. Natal membuatku memikirkan hadiah. Ada banyak sukacita di hari Natal. Natal adalah tentang Yesus. Lebih mudah merayakan Natal jika kamu mengenal Yesus. Yesus lahir di hari Natal. Itulah sebabnya disebut Natal. Kata pertama disebut Kristus. Ini mengingatkan aku pada cerita saat Maria melahirkan Yesus di sebuah palungan di Betlehem. Natal adalah saat yang paling menyenangkan sepanjang tahun; Yesus lahir pada hari itu.

Ricky:
Natal adalah liburan yang paling menyenangkan. Kamu bisa mendapatkan banyak hadiah tetapi yang terpenting adalah Natal merupakan hari kelahiran Yesus.

Nicole:
Merayakan ulang tahun Yesus. Bagiku, Natal adalah saat yang paling indah. Natal menyatukan teman-teman dan keluargaku. Setiap orang merasakan sukacita dan setiap orang merayakan ulang tahun Yesus. Natal adalah saat untuk membuka hadiah dan merayakan kelahiran Tuhan dan Rajaku. Aku cinta Yesus.

Shani Lynne:
Natal bukanlah saat untuk mendapatkan hadiah. Natal adalah ulang tahun Yesus. Untuk Natal yang akan datang, pikirkanlah Dia dan beberapa anak tidak mendapatkan apa-apa untuk Natal; jadi untuk Natal kali ini, aku akan memberi mereka hadiah.

Robert:
Pada saat saya memikirkan Natal, saya memikirkan saat-saat yang menyenangkan. Pada saat Natal tiba, kamu diminta untuk berbagi dan menikmati saat yang menyenangkan, dan mengasihi orang lain. Maria melahirkan Putra Allah pada hari Natal. Itulah sebabnya, Natal menjadi hari yang sangat istimewa. Pada hari itu, orang Majus dan semua gembala datang ke kandang. Bagaimana mereka bisa tahu ke mana mereka harus pergi? Tidak hanya melalui malaikat Gabriel yang mengatakan kepada mereka ke mana mereka harus pergi, tetapi ada sebuah bintang yang menuntun mereka ke kandang itu. Ini adalah perjalanan yang panjang dan sukar. Alasan Maria dan Yusuf harus pergi ke Betlehem adalah karena mereka harus mendaftarkan diri dan kemudian Maria harus melahirkan Yesus pada hari itu juga di sebuah kandang karena tidak ada penginapan yang menyediakan kamar bagi mereka.

Miranda:
Menurutku Natal adalah saat yang paling menyenangkan sepanjang tahun. Natal adalah liburan favoritku. Kamu tahu mengapa? Karena Natal adalah ulang tahun Yesus. Natal adalah saat keluarga dan teman-teman berkumpul. Di beberapa tempat di dunia ini, mereka tidak merayakan Natal seperti kita. Aku tahu ada seorang gadis yang tidak mendapatkan banyak hadiah Natal. Kelompok PA kami akan melakukan sesuatu untuk dia saat Natal tahun ini.

Saat Natal tiba, aku senang menghias pohon Natal. Tahun ini, nenek akan menunjukkan kepada kami bagaimana membuat dekorasi kuno untuk pohon natal itu, seperti yang dilakukannya saat dia masih kecil. Pasti akan sangat menyenangkan.

Phillip:
Natal artinya bersenang-senang dengan keluargamu, menghabiskan waktu dengan keluargamu, melihat lampu-lampu yang indah, menghias pohon Natal, makan makanan yang kamu suka, merayakan kelahiran Yesus, dan membeli hadiah untuk orang lain. Bagaimana mungkin aku melupakannya? Kami libur sekolah selama dua minggu! Tidak lupa, membeli hadiah yang paling bagus untuk nenek. Itulah arti Natal bagiku! (t/Ratri)

Kategori Bahan PEPAK: Perayaan Hari Raya Kristen

Sumber
Judul Artikel: 
What Christmas Means to Me
Judul Buku: 
AuthorMe.com

Komentar